TutupJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!

Minggu, 16 Juni 2013

Ahmad Fuadi Quotes (Novel Rantau 1 Muara)

  • "Bertulanglah sejauh mata memandang,mengayuhlah sejauh lautan terbentang, Bergurulah sejauh alam terkembang" #AhmadFuadi (Cover Belakang Rantau 1 Muara)
  • "Jika kau bukan anak raja dan juga bukan anak ulama besar, maka menulislah" #AhmadFuadi (Rantau 1 Muara : hal 9)
  • "Jangan gampang terbuai keamanan dan kemapanan, hidup itu kadang perlu beradu, bergejolak, bergesekan. Dari gesekan dan kesulitanlah, sebuah pribadi akan terbentuk matang. Banyak profesi diluar sana, usahakanlah untuk memilih yang paling mendewasakan dan yang paling bermanfaat buat sesama.Lalu kalau nanti kalian sudah bekerja, jangan puas jadi pegawai selamanya, tapi punyailah pegawai" #AhmadFuadi (Rantau 1 Muara : hal 12)
  • "Negara ini kok ya aneh. Kebutuhan perut manusia seperti beras, gula, garam bisa disubsidi. Padahal manusia kan bukan cuma perlu mengisi perut, tapi juga buat mengisi ini (kepala)"  #AhmadFuadi (Rantau 1 Muara : hal 15)
  • "Kalu pangan bisa disubsidi karena dianggap hajat perut orang banyak, maka kertas sebagai hajat kepala orang banyak harus bisa disubsidi juga dong. Tanpa subsidi kertas, buku di Indonesia lebih mahal daripada negara lain seperti India" #AhmadFuadi (Rantau 1 Muara : hal 16)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar